BLITHE-VITAL-TREATMENT-ESSENCE-8-NOURISHING-BEANS | C&F

Blithe Vital Treatment Essence - 8 Nourishing Beans

BLITHE
Rp 300.000 - Rp 740.000 -35%
Rp 195.000 - Rp 481.000
Tersedia
SKU
CF012189
4.8
(8)
8 Nourishing Beans Essence helps in elasticity, and wrinkles improvement functionality.
Ekstrak kacang, kacang hitam, kacang carob, kacang hijau, kacang tanah, kacang merah, kacang merah yang kaya akan kandungan isoflavon dan phosphatide, yang diperlukan untuk kolase dan lapisan kulit untuk memberikan elastisitas pada kulit. Selain itu, kacang ini mengandung 100% gula alami bahan yang memberikan elastisitas , polisakarida, yang meningkatkan warna kulit dan tekstur kulit tipis keriput dan garis-garis halus. Manik-manik putih, turunan dari vitamin E, dapat dipecah segera dan terserap jauh di dalam kulit melalui panas tubuh.
Glycine Soja (Soybean) Seed Extract (22.844%), Ceratonia Siliqua (Carob) Fruit Extract (9.665%), Phaseolus Radiatus Seed Extract (9.665%), Arachis Hypogaea (Peanut) Fruit Extract(9.665%), Lens Esculenta (Lentil) Fruit Extract (9.665%), Phaseolus Angularis Seed Extract (9.665%), Phaseolus Vulgaris (Kidney Bean) Seed Extract (9.665%), Butylene Glycol, PEG-32, Glycerin, Water, 1koma2-Hexanediol, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Polyglutamic Acid, Sodium Hyaluronate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Potassium Hydroxide, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Caramel, Disodium EDTA, Adenosine, Zea Mays (Corn) Starch, Microcrystalline Cellulose, Mannitol, Hydrogenated Lecithin, Tocopheryl Acetate, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Carbomer, Polysorbate 20, Palmitoyl Oligopeptide, Palmitoyl Tetrapeptide-7. Candida Bombicola/Glucose/Methyl Rapeseedate Ferment, Argania Spinosa Kernel Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil.
How To Use
Setelah pembersihan dan tepuk-tepuk wajah dengan toner, ambil produk ini secukupnya dan aplikasikan secara merata pada wajah Anda.
BLITHE
BLITHE telah mengamati dan meneliti gaya hidup wanita perkotaan untuk waktu yang lama untuk memulihkan kulit yang menjadi sensitif karena terlalu dibatasi oleh polusi perkotaan. Akibatnya, kosmetik pintar lahir untuk menyajikan perubahan kulit serta pengalaman blithe. Brand ini mendengarkan kehidupan wanita perkotaan dan melihat pola mereka dengan perhatian, dan memikirkan metode untuk memaksimalkan kehidupan sehari-hari yang menarik serta daya tarik mereka. BLITHE mendukung hidup Anda yang penuh dengan kebanggaan melalui peningkatan kulit dan kehidupan sehari-hari Anda.
Penilaian & Ulasan
Produk penilaian
4.8
8 Ulasan
Rincian Penilaian
5 (6)
4 (2)
3 (0)
2 (0)
1 (0)
Sudahkah Anda Mencoba Produk Ini?
Jangan menyimpannya untuk diri sendiri. Bagikan pendapat Anda dan bantu orang lain untuk memutuskan.
Semua Ulasan
  1. Kartika
    Eye Color : Black
    Hair Color : Black
    Skin Tone : Medium
    Skin Type : Normal
    Si Saos Tomat dengan Bulir-bulirnya gemessss
    Kalo kata Kak Kae Pratiwi, ini saos tomat soalnya warnanya orens gitu dan teksturnya kental (walaupun ini transparan hihi).
    Kandungannya rich banget, saya biasanya pake ini pas lagi mager atau buru-buru, soalnya bisa banget buat dijadiin skipcare. Misal, kalo malem tinggal pake ini sama moisturizer aja udah. Atau kalo pagi, pake hydrating toner ini sama sunscreen.
    Baunya enak, mengarah ke agak herbal gitu tapi saya justru suka hehe
    Lembapnya dapet dan bulir-bulirnya gemessss banget
  2. susi
    Eye Color : Black
    Hair Color : Black
    Skin Tone : Medium
    Skin Type : Normal
    hydrating bgt!
    Karena alogaritm instagram lagi rame bgt yg pake ini, keracunan dong! hydrating bgt si ini, dipake sebagai hydrating toner merangkap treatment essence. aapalagi ada si beads nya itu yg bikin gemes kalau pakenyaa
  3. Syifa
    Eye Color : Black
    Hair Color : Black
    Skin Tone : Deep
    Skin Type : Dry
    Nice serum
    Pernah nyoba beli sample size dipakek selama 2 minggu ya jadi mungkin belum kerasa efeknya. Memang hydrating tapi soal perubahan di kulit belum ngerasain.. tekstur ada grendul2 orensnya (katanya Vit E) lucu aja hehehe
  4. Girli
    Eye Color : Brown
    Hair Color : Black
    Skin Tone : Medium
    Skin Type : Normal
    Hydrating banget
    Pake ini karena teracuni beauty influencer di ig. Doi sering pake produk high end, sultan skincare gitu lah. Pas review pake produk ini, dan katanya bagus banget, auto nunggu diskon dan beli sih. Dan hey, it trully hydrating and make your skin plump. Se-hydrating ituuu.
  5. Bila
    Eye Color : Brown
    Hair Color : Black
    Skin Tone : Medium
    Skin Type : Combination
    HYDRATING ESSENCE TER-DABES
    Buat kulit kering atau kulit yang lagi pake exfoliating produk, essence ini tuh kaya pilihan nomer 1. Packaginya plastik tapi kokoh dan keliatan produk mahal. Aromanya wangi khas produk skin care korea, bersih agak strong dikit. Teksturnya cairan kental dan cepat meresap sempurna ngga meninggalkan bekas/lengket. Selama pake ini, aku ngeras kulitku jadi lembab dan kenyel2. Terlepas dari harganya yang lumayan nguras kantong, produk ini efektif buat ngelembapin kulit dan bekerja cepat. Aku sangat sangat merekomendasikan untuk membeli produk ini terlepas dari jenis kulitmu, kering-normal-oily, karena memang bagus untuk melembabkan dan bisa dipakai di segala jenis kulit
1-5 of 8 Items

Produk Terkait

previous
next
  1. Blithe Pressed Serum Velvet Yam
    -35%
    Quick View
    BLITHE Blithe Pressed Serum Velvet Yam
    Rp 780.000 -35%
    Rp 507.000
    Penilaian:
  2. Blithe Pressed Serum - Crystal Iceplant
    -40%
    Quick View
    BLITHE Blithe Pressed Serum - Crystal Iceplant
    Rp 740.000 -40%
    Rp 444.000
    Penilaian:
Create your account
Jenis kelamin
Existing user?
Forgot Password?
Existing user?
Enter OTP Code

We have sent an OTP code to Please enter the verification code to continue. Wrong number?

OTP Code
Choose Email

Seems that you already registered at our offline store with this email:

atau