INSTITUT KARITE PARIS PURE SHEA BUTTER | C&F

Institut Karite Paris Pure Shea Butter

INSTITUT KARITE PARIS
Rp 159.000 - Rp 289.000 -25%
Rp 119.250 - Rp 289.000
Tersedia
SKU
CF011560
5.0
(2)
100% murni shea butter. Nikmati semua manfaat yang didapatkan dari 100% Shea Butter Murni dengan produk multi-fungsi ini(wajah, tubuh dan rambut).
 
 
Shea Butter telah menjadi perawatan universal dan tak tergantikan selama berabad-abad .
Shea butter ini terdiri dari 100% Shea Butter alami , perawatan ultra-bernutrisi. Melembapkan, memelihara, melindungi dan meremajakan kulit, sangat kaya akan vitamin A, D, E, F dan K. Aplikasikan produk multifungsi ini di tangan, bibir, wajah, tubuh dan rambut. Produk yang harus dimiliki untuk kebutuhan sehari-hari! Diperoleh dengan Butyrospermum Parkii nuts pressure, Shea Butters kami diperhalus dan beberapa dari mereka beraromakan wamgi yang lembut.
Shea Butter
How To Use
Lelehkan butter secukupnya di telapak tangan Anda, untuk membuatnya mudah diaplikasikan. Aplikasikan produk multifungsi 100% alami di tangan, bibir, wajah, tubuh dan rambut.
INSTITUT KARITE PARIS
Ever since its creation, Institut Karite Paris has always strived to bring the benefits of Shea to all types of beauty, at any age. Because every skin type has specific needs throughout a lifetime, Institut Karite Paris adapts its treatments to suit your needs at every stage.

Kamu Mungkin Juga Suka

previous
next
  1. Institut Karite Paris Shea Hand Cream
    -25%
    Quick View
    INSTITUT KARITE PARIS Institut Karite Paris Shea Hand Cream
    Rp 139.000 -25%
    Rp 104.250
    Penilaian:
Penilaian & Ulasan
Produk penilaian
5.0
2 Ulasan
Rincian Penilaian
5 (2)
4 (0)
3 (0)
2 (0)
1 (0)
Sudahkah Anda Mencoba Produk Ini?
Jangan menyimpannya untuk diri sendiri. Bagikan pendapat Anda dan bantu orang lain untuk memutuskan.
Semua Ulasan
  1. NURUL
    Eye Color : Black
    Hair Color : Light Brown
    Skin Tone : Light
    Skin Type : Normal
    Really shea butter. Soft smooth
    Teksturnya sendiri seperti lip balm pada umumnya, tapi lebih "keras". Maksudnya kalau dioles-oles buat diambil, dia tuh ga semenye-menye seperti oles Vaseline Petroleum Gel. *apa sih pik?!* Duh gimana ya jelasinnya...Intinya lebih padat gitu, jadi tidak mudah terambil seperti ambil balsam. Ngerti kan maksudku??? Hahahah Karena kepadatannya ini nih, jadi kalau jariku berkuku, yang ada krimnya nyelip-nyelip dikukuku bukan di jari, jadinya makin tambah susah peng-apply-annya di bibirku. Hahaha...
  2. Kirana
    Eye Color : Black
    Hair Color : Dark Brown
    Skin Tone : Medium
    Skin Type : Combination
    Ampuh buat psoriasis ku
    Karena udah ga mempan pake petrileum gel,aku coba lah beli shea butter ini dan ternyata enak banget coyy! Biasanya aku pake malem aja srbelum tidur. Dan semua kekeringan di badan aku hempasss bgt. Udh gitu enaknya ini jar nya ringkes jadi bisa dibawa kemana2 dan tinggal nyelip.
2 Item
Create your account
Jenis kelamin
Sudah punya akun?
Forgot Password?
Sudah punya akun?
Enter OTP Code

We have sent an OTP code to Please enter the verification code to continue. Wrong number?

OTP Code
Choose Email

Seems that you already registered at our offline store with this email:

atau