YVES SAINT LAURENT MON PARIS EDP 90 ML | C&F

Yves Saint Laurent Mon Paris EDP 90 ml

YVES SAINT LAURENT
Rp 1.950.000 -20%
Rp 1.560.000
Tersedia
SKU
CF011163
5.0
(3)
Sebuah parfum mempesona yang mewakili interpretasi penciuman cinta modern.
Yves Saint Laurent Mon Paris is a sparkling fragrance inspired by Paris, the city of intense love. The experience is a passionate and unforgettable whirlind journey to Paris.
Top Notes: Calabria Bergamot, Strawberry, Raspberry, Pear

Middle Notes: Datura Flower, Peony, Chinese and Sambac Jasmine, Orange Blossom

Base Notes: White Musk, Ambroxan, Patchouli Duo
How To Use
Semprotkan pada tubuh atau pakaian. Hindari kontak dengan mata atau kulit yang teriritasi. Jika terjadi, cuci dengan air bersih. Jauhkan dari api atau sumber api.
YVES SAINT LAURENT
Yves Saint Laurent is the French fashion house founded by Yves Henri Donat Mathieu-Saint-Laurent. The house and designer are often abbreviated as YSL. Laurent became known for his exquisitely-tailored women's suits, and is credited with creating the first women's tuxedo. The first designer to announce his expansion from couture into ready-to-wear, he is credited with making chic ready-to-wear fashions available to the mass market, and for making ready-to-wear a reputable business for designers.Cosmetics and perfumes have long been included in the designer's offerings.

Kamu Mungkin Juga Suka

previous
next
  1. Giorgio Armani Si EDP 100 ml
    -18%
    Quick View
    GIORGIO ARMANI Giorgio Armani Si EDP 100 ml
    Rp 1.560.000 -18%
    Rp 1.279.200
    Penilaian:
  2. Lancome Tresor Midnight Rose EDP 75 ml
    -25%
    Quick View
    LANCOME Lancome Tresor Midnight Rose EDP 75 ml
    Rp 1.200.000 -25%
    Rp 900.000
    Penilaian:
  3. Lancome La Vie Est Belle EDP 75 ml
    -20%
    Quick View
    LANCOME Lancome La Vie Est Belle EDP 75 ml
    Rp 1.480.000 -20%
    Rp 1.184.000
    Penilaian:
  4. Viktor & Rolf Bonbon EDP 90 ml
    -20%
    Quick View
    VIKTOR & ROLF Viktor & Rolf Bonbon EDP 90 ml
    Rp 1.760.000 -20%
    Rp 1.408.000
    Penilaian:
Penilaian & Ulasan
Produk penilaian
5.0
3 Ulasan
Rincian Penilaian
5 (3)
4 (0)
3 (0)
2 (0)
1 (0)
Sudahkah Anda Mencoba Produk Ini?
Jangan menyimpannya untuk diri sendiri. Bagikan pendapat Anda dan bantu orang lain untuk memutuskan.
Semua Ulasan
  1. ALDRICH
    Eye Color : Brown
    Hair Color : Dark Brown
    Skin Tone : Light
    Skin Type : Normal
    Chypre Fruity
    YSL Mon Paris EDP 90ML
    Memberikan aroma sweet, fruity, fresh juga tahan lama.
    Cocok di segala usia menurut aku.
    Cowo atau cewe bisa juga memakainya. Karena wewangian tidak berpatok pada gender.

    Longevity nya bagus
    Sillage nya juga ok banget

    Kalau kamu paham parfume mahal ini hampir mirip sama tante jomalone peony and blush suede cuma versi kalem nya.

    strawberry, raspberry and pear freshnya bikin hari harimu ceria.
  2. Nurul
    Eye Color : Black
    Hair Color : Light Brown
    Skin Tone : Light
    Skin Type : Normal
    my signature scent
    aku beli beberapa parfum dari ysl dan aku jatuh cinta sama semua wanginya. salah satunya parfum yang ini. ini favorite aku. wangi buah yang manis tapi manisnya gak bikin pusing pokoknya mewah banget. longevity nya bisa sampe seharian apalagi kalo diruangan ber AC bener bener ga ilang wanginya. hal pertama yang aku liat kalo beli parfum itu sillage nya karna aku pengen kalo pake parfum itu berjejak meskipu kita udah lewat.
  3. Wina
    Eye Color :
    Hair Color :
    Skin Tone : Fair
    Skin Type : Combination
    LOVE IT
    Suka banget sama parfum ini!! Wanginya ada manisnya, ada wangi bunga, sama musk juga. Tahan lama banget dipakai seharian masih bisa kecium aromanya. Wangi nya enak lembut ga bikin pusing. TOP DEH.
3 Item
Create your account
Jenis kelamin
Sudah punya akun?
Forgot Password?
Sudah punya akun?
Enter OTP Code

We have sent an OTP code to Please enter the verification code to continue. Wrong number?

OTP Code
Choose Email

Seems that you already registered at our offline store with this email:

atau