SALVATORE FERRAGAMO AMO EDP 100 ML | C&F

Salvatore Ferragamo Amo EDP 100 ml

SALVATORE FERRAGAMO
Rp 1.480.000 -20%
Rp 1.184.000
Tersedia
SKU
CF012259
5.0
(2)
An oriental floral fragrance for women.
Amo Ferragamo is a new fragrance, was lauched in 2018. This fragrance offering a new daring bitter addiction.
Top Notes: Rosemary, Blackcurrant, Campari

Middle Notes: Rhubarb, Mate, Jasmine Sambac, Tahitian Vanilla
How To Use
Semprotkan pada tubuh atau pakaian. Hindari kontak dengan mata atau kulit yang teriritasi. Jika terjadi, cuci dengan air bersih. Jauhkan dari api atau sumber api.
SALVATORE FERRAGAMO
Salvatore Ferragamo was an Italian shoe designer noted for his creative and scientific approach to footwear design. Ferragamo passed away in 1960, but the Ferragamo company has remained in family hands and expanded its empire to include bags, eyewear, accessories, watches, ready-to-wear clothing and perfumes.The first fragrance, Salvatore Ferragamo for women, was launched in 1998. In 2001, Ferragamo Parfums was established, which releases fragrances under the Ferragamo and Incanto names.

Kamu Mungkin Juga Suka

previous
next
  1. Yves Saint Laurent Black Opium EDP 90 ml
    -13%
    Quick View
    YVES SAINT LAURENT Yves Saint Laurent Black Opium EDP 90 ml
    Rp 1.950.000 -13%
    Rp 1.696.500
    Penilaian:
Penilaian & Ulasan
Produk penilaian
5.0
2 Ulasan
Rincian Penilaian
5 (2)
4 (0)
3 (0)
2 (0)
1 (0)
Sudahkah Anda Mencoba Produk Ini?
Jangan menyimpannya untuk diri sendiri. Bagikan pendapat Anda dan bantu orang lain untuk memutuskan.
Semua Ulasan
  1. Syifa
    Eye Color : Black
    Hair Color : Black
    Skin Tone : Medium
    Skin Type : Oily
    Mevvah
    Pertama kali beli parfume ini di Singapore, dan wanginyaaaa mevvaaahhh bgt. Akhirnya beli di Indonesia dan pas bgtttt kmren lg diakon gedegedeaann. Suka bgtsih ini parfum wanginya mewwah asli no debat. Thank you
  2. Putri
    Eye Color : Black
    Hair Color : Black
    Skin Tone : Light
    Skin Type : Combination
    Salvatore Ferragamo Amo EDP 100 m
    SUKA BANGET! Gw suka banget kalap beli parfum terutama kalo lg di Duty Free karena jauh lebih murah wkwk. Awalnya gw cm iseng doang nyobain ini parfum, ternyata langsung suka dan beli. ini parfum biasa gw pake hari-hari termasuk kekantor, jd ini parfum gw taro dikantor! wanginya pas, ga terlalu manis, ga tuwir, dan ga bikin sekitaran gw pusing krn gw suka bgt pake parfum haha
2 Item
Create your account
Jenis kelamin
Sudah punya akun?
Forgot Password?
Sudah punya akun?
Enter OTP Code

We have sent an OTP code to Please enter the verification code to continue. Wrong number?

OTP Code
Choose Email

Seems that you already registered at our offline store with this email:

atau