Yves Rocher Radiance Rinsing Vinegar new | C&F

Yves Rocher Radiance Rinsing Vinegar

YVES ROCHER
Rp 199.000 - Rp 379.000 -20% - -35%
Rp 159.200 - Rp 246.350
Tersedia
SKU
YR37569
4.8
(12)
The perfect combination of BRILLANCE SHINE
The new formula included agave fructans, this new powerful active ingredient doubles the scalp's microcirculation*, so hair gets all its strength, right in the scalp itself.
A perfectly nourished bulb and the hair can grow in stronger and more beautiful.
This raspberry rinsing vinegar counteracts the factors that dull your hair's radiance resulting in hair that’s naturally shiny.
*In vitro tests
– 99% of ingredients from natural origin
– 0% Silicone, 0% Paraben
– Formula tested under dermatological control
– Suitable for all types of hair, especially dull hair
– Recyclable bottle containing recycled plastic
How To Use
Apply 2-3 times a week^, after your shampoo and conditioner. Spread over the hair, including the scalp, before the last rinse. Massage for 2-3 minutes. then rinse with water. Avoid using within 1-2 weeks after dyeing.
YVES ROCHER
Yves Rocher is a worldwide cosmetics and beauty brand, founded in 1959 by the French entrepreneur Yves Rocher in La Gacilly. Yves Rocher invented a new form of beauty, with the highest respect for women and nature. It is the only global cosmetic brand to control the entire life cycle of its products: from the plant to the skin of its 30 million clients. This specificity allows Yves Rocher brand to lower enviromental impact and offer every woman quality products at an accessible price.
Penilaian & Ulasan
Produk penilaian
4.8
12 Ulasan
Rincian Penilaian
5 (9)
4 (3)
3 (0)
2 (0)
1 (0)
Sudahkah Anda Mencoba Produk Ini?
Jangan menyimpannya untuk diri sendiri. Bagikan pendapat Anda dan bantu orang lain untuk memutuskan.
Semua Ulasan
  1. Berliana
    Produk Unik untuk rambut lebih sehat dan berkilau
    Rinsing vinegar, pas mau beli agak bingung juga sey apa iya produk penting buat rambut .

    Ternyata setelah dicoba pertama busa nya hampir tidak ada , kerambut wangi raspberrry banget sampai satu kamar mandi juga wangi banget , hasilnya di rambut tidak kusut sama sekali , dan mudah dirapikan , dan benar membuat rambut lebih terlihat berkilau .

    Untuk yang baru mau coba , rinsing vinegar ini digunakan setelah menggunakan shampoo dan conditioner yaaaa , dan digunakan dalam keadaaan rambut basah ..
    Biasa, aku gunakan seminggu 2 - 3 kali saja ga setiap hari.

    Pasti suka deh dengan hasilnya , aku dah habis lebih dari 3 botol hehheh
  2. Angela
    Eye Color : Black
    Hair Color : Black
    Skin Tone : Deep
    Skin Type : Combination
    Strawberry
    Nyoba ini karena rambut lagi bermasalah.. Eh wanginya tu strawberry banget, manis.. sampai rasanya pengen di makan hehe.. Efek nya juga enggak akalh.. bikin kulit kepala bersih dan rontoh berkurang..
  3. puji
    Eye Color : Brown
    Hair Color : Dark Brown
    Skin Tone : Medium
    Skin Type : Dry
    Harum
    Cobain karena kondisi rambut lagi rontok banget, wanginya enak segar gitu. Rambut terasa halus, bersih harum, tetapi di kulit rambutku terasa lebih berminyak sih selang seharinya.
    Mungin di beda orang bisa beda hasil
  4. Putri
    Eye Color : Black
    Hair Color : Black
    Skin Tone : Light
    Skin Type : Combination
    Aku suka sama wanginyaa
    Rambut aku lepekkk bangettt apalagi kalo habis kena sinar matahari. Aku pake ini karna riview yg baguss bikin rambut shiny. Cocok dirambut akuu yg lepek jadi bersinar
  5. Nurul
    Eye Color : Black
    Hair Color : Light Brown
    Skin Tone : Light
    Skin Type : Normal
    strong
    aku beli ini karena rekomendasi dari salah satu youtuber yang riview produk ini yang katanya bisa membersihkan sisa sisa shampo, conditioner, masker, dan rambut jadi shiny. setelah aku pake ternyata cocok di kulit kepala aku. rambut aku agak gampang dan cepet lepek kalo ga keramas. teksturnya cair wanginya strong enak. didiemin 2 menit aja cukup dan berasa perih sedikit. tapi setelah dibilas rambut aku berasa ringan. tapi shiny nya ga terlalu keliatan. tapi produk ini sangat membantu rambut aku yang lepek.
1-5 of 12 Items
Create your account
Jenis kelamin
Sudah punya akun?
Forgot Password?
Sudah punya akun?
Enter OTP Code

We have sent an OTP code to Please enter the verification code to continue. Wrong number?

OTP Code
Choose Email

Seems that you already registered at our offline store with this email:

atau